Thursday, March 15, 2012

Masa Kecil Nabi Daud AS

Namaku Daud, dan aku bersama pasukan Bani Isra'il.Mereka membawa tombak, pedang, panah, dan juga senjata lainnya.Langkahku ikut berderap tegap di antara mereka.Meskipun aku hanya membawa tongkat kayu dan ketapel,aku sudah siap ke medan perang.

Di depan sana,thalut memimpin pasukan di atas kudanya.Thalut adalah pemimpin pasukan Bani Isra'il. Tanpa henti ia mengobarkan semangat kepada pasukan."Hari ini, kita akan menyerang Raja Jalut ! "

Jalut adalah penguasa di wilayah palestina. Sayangnya dia Raja yang zalim. Jalut dan pasukannya sering menyerang kerajaan di sekitarnya.

Thalut pemimpim pasukan Bani Isra'il berniat memberontak. Semua tentara dikumpulkan."Hari ini kita akan menyerang Jalut dan pasukannya"

"Lihat,anak itu membawa ketapel untuk mengalahkan Jalut!"semua prajurit menertawakan aku, tapi aku yakin Allah Swt akan membantuku.Semua prajurit melawan, dan aku melawan Raja Jalut.Alhamdulillah, aku berhasil menglahkan Jalut dan kami pun menang.

1 comment: