Saturday, April 6, 2013

APAKAH TUHAN ITU BENAR BENAR ADA....?? (3 Pertanyaan, 1 Jawaban) lihat jawabannya



Ada seorang pemuda yang lama sekolah
diluar negeri,ia telah kembali ketanah
air, sesampainya di rumah ia meminta
kepada orang tuanya untuk mencari
seorang guru agama (Ustadz)/siapapun
yang bisa menjawab 3 pertanyaan
darinya.

Akhirnya orang tua pemuda itu
mendapatkan orang tersebut.

Pemuda :: (Dng nada sombong pemuda itu bertanya) Anda siapa...???dan
apakah bisa menjawab pertanyaan saya...???

Ustadz :: Saya hanya hamba ALLAH & dengan izinnya saya akan menjawab
pertanyaan anda.

Pemuda :: (Tetap dng nada sombong)Anda yakin....??? sedang profesor & banyak orang pintar saja gak
mampu menjawab pertanyaan saya.

Ustadz :: Saya akan mencoba sejauh kemampuan saya....!!!

Pemuda :: Saya punya 3 buah pertanyaan...??-?
1. Kalau memang TUHAN itu ada,tunjukan wujud TUHAN kepada saya ?
2. Apakah yang dinamakan TAKDIR ?
3. Kalau SETAN diciptakan dari api,kenapa dimasukan ke neraka yang dibuatdari api,tentu tidak menyakitkan buat setan,sebab mereka memiliki unsur yang sama..? apakah TUHAN tidak pernah berfikir sejauh itu..?

Tiba-tiba Pemuka Agama tersebut menampar pipi si pemuda dengan keras.

(sambil menahan sakit) si Pemuda berkata :::

Pemuda : Kenapa...??? anda marah
kepada saya...???

Ustadz :: Saya tidak marah...!!! tamparan itu adalah jawaban saya atas 3 buah
pertanyaan yang anda ajukan kepada saya..!!!

Pemuda :: Saya sungguh2 tidak
mengerti..???!!-!

Ustadz :: Bagaimana rasanya tamparan
saya..!?

Pemuda :: Tentu saja saya merasakan
sakit..!

Ustadz :: Jadi anda percaya bahwa sakit
itu ada ?!!

Pemuda :: Ya..percaya !!

Ustadz :: Tunjukan pada saya wujud sakit
itu ??!!

Pemuda :: Saya tidak bisa..!!!

Ustadz :: Itulah jawaban pertanyaan
pertama,kita semua merasakan keberadaan TUHAN tanpa mampu melihat
wujudnya.

Ustadz :: Apakah tadi malam anda bermimpi akan di tampar oleh saya..??!!

Pemuda ::Tidak...!!!

Ustadz:: Apakah pernah terpikir oleh
anda akan menerima sebuah tamparan
dari saya hari ini..??!!

Pemuda :: Tidak...!!!

Ustadz :: Itulah yang dinamakan
TAKDIR !!!

Ustadz :: Terbuat dari apakah tangan
yang saya gunakan untuk menampar
anda..??!!

Pemuda :: Kulit...!

Ustadz :: Terbuat dari apa pipi
anda...??!!

Pemuda :: Kulit...!!!

Ustadz ::Bagaimana rasanya tamparan
saya..??!!

Pemuda ::Sakit...!!!

Ustadz :: Walaupun setan terbuat dari api dan neraka terbuat dari api, jika TUHAN
berkehendak maka neraka akan menjadi
tempat menyakitkan bagi setan.
Sumber: Dari teman

3 comments:

  1. semoga hati mu bsa di buka hingga km tidak menjadi orang yang merugi

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete